Berita


BANDA ACEH - PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, menyalurkan bantuan laptop, komputer, printer (masing-masing 5 unit), dan 1 printer designjet T120 untuk Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Kamis (28/11). Bantuan diserahkan oleh Finance, Adm, dan Comm Manager PT Angkasa Pura II, Rahmat Hidayatullah dan diterima Pembantu Rektor (Purek) III Unsyiah, Dr Ir Alfiansyah Yulianur BC.

Perwakilan PT Angkasa Pura II, Wandi dalam sambutannya mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang telah dilaksanakan sejak 1995. “Harapan kami bantuan dari PT Angkasa Pura II ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung kemajuan pendidikan di Unsyiah serta bagi mahasiswanya,” kata Wandi.

Purek III Unsyiah, Alfiansyah, menyampaikan terima kasih atas bantuan itu. “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam membimbing generasi bangsa ini yang berkarekter, tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak dan lembaga serta masyarakat luas demi membentuk mereka generasi, menjadi generasi yang bermoral dan bermartabat,” sebut Alfiansyah.

Ikut hadir menyaksikan penyerahan bantuan itu, Kepala Biro ADM Kemahasiswaan Unsyiah Drs M Nasir Ibrahim, Kabag Kesejahteraan Mahasiswa Unsyiah, Gunawan SH.

Sumber: serambinews.com