Berita


Gempa bumi berkekuatan 6,5 SR yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya pada hari rabu, 7 desember 2016 pukul 05:03 WIB meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi para korban maupun keluarga korban. tercatat hingga berita ini dituliskan 93 orang meninggal dan ratusan lainnya mengalami luka berat dan luka ringan. selain itu puluhan bangunan dilaporkan rusak parah.

Menjadi kewajiban bagi kami, sebagai Bandara utama di Aceh serta bagian dari PT Angkasa Pura II untuk dapat turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi tersebut.

 

Untuk itu, tak lama setelah gempa terjadi, tim PT Angkasa Pura II cabang Bandara SIM langsung bergerak memberikan bantuan bagi para korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya & sekitarnya. adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa : minyak goreng, beras, gula, susu, roti, mie instan, pasta gigi, air mineral, sarung, selimut hingga tilam Palembang. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami serta komitmen untuk mengambil bagian dalam setiap sendi kehidupan masyarakat Aceh, terutama disaat musibah terjadi.

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan sedikit senyum di wajah para korban.

#PrayForAceh