Berita


PT Angkasa Pura II (Persero) Kc. Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda telah melakukan penutupan Ticket Sales Counter terhitung sejak tanggal 1 Mei 2015. Hal tersebut sesuai dengan Surat Edaran Menteri Perhubungan Republik Indonesia nomor: HK.209/I/16 PHB.2014 tentang Peningkatan Pelayanan Publik di Bandar Udara Seluruh Indonesia.

Manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) berharap penutupan Ticket Sales Counter tersebut tidak mengurangi pelayanan Bandara kepada Pengguna jasa transportasi udara dan sekaligus dapat menghentikan praktik percaloan yang kerap terjadi.

PT Angkasa Pura II berharap kepada seluruh pihak baik airline dan pengguna jasa lainnya untuk mendukung kebijakan dari Menteri Perhubungan tersebut, karena penutupan dilakukan demi terciptanya kenyamanan dan ketertiban di lingkungan bandara serta meningkatkan keamanan dan keselamatan penerbangan. 

Dengan demikian, maka PT Angkasa Pura II menghimbau kepada seluruh pengguna jasa bandara/penumpang yang akan berangkat untuk memastikan tiket yang Anda miliki dan melakukan reservasi tiket secara online di situs-situs maskapai masing-masing atau Travel Agent terdekat.

Fungsi Ticket Sales di Bandara telah diubah menjadi Customer Service (CS) bagi setiap maskapai/airline, nantinya CS tersebut difungsikan sebagai penanganan kebutuhan pengguna jasa seperti proses Fare Adjustment, Perubahan Rute, Pengembalian dan Pembatalan, Penyesuaian jadwal penerbangan serta Layanan Informasi dan Keluhan pelanggan.