Berita


BANDA ACEH - Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, melaksanakan khitan 53 anak di Kecamatan Blangbintang dan Kutabaro, Aceh Besar, Jumat (15/8). Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-30 Angkasa Pura II dan HUT Ke-69 RI ini, dilaksanakan di Aula Bandara SIM.

“Ini juga bagian program bina lingkungan Angkasa Pura II kepada masyarakat di sekitar bandara. Harapan kami, semua program yang kami laksanakan bisa memberi dampak positif bagi warga, termasuk dalam rangka pengembangan ekonomi dan usaha kecil masyarakat,” kata General Manager Bandara SIM, Joko Sudarmanto, dalam rilis kepada Serambi, kemarin.

Di sisi lain, Joko didampingi didamping Kabid Operasi Bandara SIM, Budi Hartono, meminta agar seluruh masyarakat yang berdomisili di seputaran Bandara SIM untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melepaskan ternaknya di sekitar bandara dan landasan. Karena hal itu akan mempengarungi kelancaran proses penerbangan.

Sementara Camat Kutabaro, Drs Sudirman menyampaikan apresiasinya kepada Bandara SIM yang peduli terhadap masyarakat di lingkungan bandara. Karena itu, ia mengajak warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Bandara SIM, termasuk dengan tidak melepaskan ternaknya di sekitar bandara.

Sumber : serambinews.com